Selasa, 22 Oktober 2013

JUAL JAHE EMPRIT dan MERAH


Kami komunitas petani jahe yang tergabung dalam kelompok tani Tunas Mandiri Jember menyediakan Jahe Merah,Jahe Emprit, dan Jahe Gajah, yang masih di lahan. Sistem penanaman kami secara berkala sehingga bisa dipanen setiap bulan.

Bagi yang berminat bisa menghubungi melalui kontak yang tertera dibawah ini :

Hp      :   081553433747      ( Indosat )
               081515204567
Email  :   yunan.widayat@gmail.com

Untuk info, sharing, serta keterangan lebih lanjut silahkan tinggalkan komentar anda dibawah . .

Trimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat ^_^

59 komentar:

  1. Balasan
    1. lakukan ketika orang lain belum sempat melakukan,,,, anda akan berhasil.
      ketika anda akan melakukan sesuatu, jangan pernah berniat hanya akan mencoba! niatkan dengan sungguh sungguh!
      keberhasilan,terletak pada orang yang penuh dengan keyakinan,kesungguhan dan keuletan!!!!!!!!!

      Hapus
    2. gmana cara mendapatkan jahe merah untuk dijadikan bibit? aq tertarik ingin menanam jahe merah

      Hapus
    3. mas yunan saya mau belajar sekaligus mau menanam jahe, boleh gak saya langsung ke tempat mas yunan? alamtnya dimana? saya posisi di jember timur telp/WA 082143273813 pin 29e79e95

      Hapus
  2. jika anda tertarik akan menanam jahe, pesan saya: jangan berhayal terlalu tinggi !!!!! ingat!!!!!! Manusia hanya bisa berusaha,, tapi Tuhan punya kehendak!!!!! tetapi Tuhan akan tetap menghargai usaha Anda,,, itu yang perlu anda yakini......!!

    BalasHapus
  3. jember daerah mana mas ?
    saya juga tanam jahe,mungkin masnya udah tau tempat pengepul jahe ?
    tolong infonya sesama penanam jahe. :-)

    BalasHapus
  4. hallo mas arif@saya di mlokorejo - puger mas. tentang pengepul jahe untuk skala besar anda bisa hubungi UD bersemi di surabaya!!! kalau kecil kecilan disekitar kita banyak mas, soal harga ikuti pasar mas

    BalasHapus
  5. mas yunan tanam jahe pakai cara hcs bukan ? ini nomor saya 085746742901,siapa tau kita bisa kerjasama.

    BalasHapus
  6. mas yunan tanam jahe pakai cara hcs bukan ? ini nomor saya 085746742901,siapa tau kita bisa kerjasama.

    BalasHapus
  7. mas.untuk harga pasaran jahe saat ini berapa yaa ?

    BalasHapus
  8. akibat curah hujan yang tinggi,, banyak tanaman jahe di jember yang rusak, khususnya jahe merah dan jahe emprit

    BalasHapus
  9. mas yunan saat ini jahe merahnya ada stok tdk samean?

    BalasHapus
  10. Mas..berApa harga yg ditawarkan mas.saya tertarik buat brtani jahe merah..tq

    BalasHapus
  11. mbah arif,, jahe merah ada stok tapi gak banyak

    BalasHapus
  12. ibra,,jika tertarik tanam aja,,, ndak ada ruginya,,

    BalasHapus
  13. terima kasih pada teman teman yang telah mengunjungi kami!!!

    BalasHapus
  14. pengepul jahe merah kah ? berapa 1kg ?

    BalasHapus
  15. saya tertarik dan ingin belajar cara bertani jahe merah mas yunan. kalo tidak keberatan saya ingin berkunjung untuk melihat-lihat dan belajar secara nyata tentang jahe merah ke mas yunan. kalo boleh tahu lokasi lengkapnya dimlokorejo - puger dimana mas??? kira2 dr semboro jauh tidak mas, trima kasih jawabannya.

    BalasHapus
  16. mantab ntar tak hubungi lewat telp mas yunan.... ingin belajar nich...posisi sama sama jember :) trima kasih

    BalasHapus
  17. Ass
    Saya di aceh. Jahe mana yg pling lris dan mahal dpasaran ? Mhon infonya krna saya masih mempersiapkan lahan

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum
    Komunitas jahe ini ada di wilayah jember mana?
    Saya berminat untuk budidaya jahe, tapi saya bingung untuk pembelian bibit jahe nya,
    PIN:51372711

    BalasHapus
  19. masih jual bibit jahenya?

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum
    Saya Rofi' di Lumajang, saya mau tanya gimana caranya gabung di komunitas ini mas? soalnya saya tertarik dengan Mas bududaya jahe ini. apa bibit jahenya masih dijual?

    BalasHapus
  21. kalo ada yg butuh bibit jahe gajah dan bingung nanti pemasarannya gimana? hub. saya di 082332574890. posisi di jember

    BalasHapus
  22. untuk saat ini tanamlah jahe gajah, jahe yg paling mahal dipasaran. semua rame2 tanam jahe merah akibatnya harganya anjlok. silahkan di cek dilapangan.

    BalasHapus
  23. jahe gajah adalah jenis jahe yg paling tinggi produktifitasnya di banding jenis yg lain dan saat ini harganya yg paling tinggi, mencapai 24 ribu/kg di pasar tanjung jember. sedangkan jahe merah hanya 6 ribu/kg. silahkan di cek di pasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga bibit jahe gajah sekarang berapa Pak, Jembernya mana?

      Hapus
  24. dulu saya tanam jahe merah tp berkat saran bpk yunan widayat pemilik blog ini saya beralih ke jahe gajah. sekarang saya menyediakan bibit jahe gajah dan siap membantu pemasaran melalui eksportir jahe kenalan saya. bagi teman2 yg berminat bekerjasama silahkan hub. saya di 082332574890. saya ada di jember jatim. tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampeyan jember mana? saya tertarik utk belajar sekaligus mau tanam jahe gajah. saya di telp/WA 082143273813 pin 29e79e95

      Hapus
  25. Assalamualaikum,,
    Mas jual jahe merah ya mau beli mas buat belajar bibit sendiri..bs gk mas???

    BalasHapus
  26. saya beli jahe emprit tua(umur 2tahun up). kebutuhan 2ton/minggu.

    contact saya
    08175058884

    BalasHapus
  27. Sy mau beli jahe merah ..yg panen sedikit2..
    Yg punya info tlg d share ya..trims

    BalasHapus
  28. Saya jual bibit jahe merah dlm polibag umur 2 bln (pecah daun 5). Harga 1500/polibag. Bagi yg berminat silahkan hub. Saya di 081559895403. Lokasi tanggul jember. Tks

    BalasHapus
  29. jahe merah bondowoso6 Mei 2015 pukul 23.33

    kalau ada yg mau beli jahe merah dalam jumlah kecil hubungi no. 085259212287

    BalasHapus
  30. usahatani jahe merah di jember dimana ya? soalnya buat penelitian. mohon bantuan

    BalasHapus
  31. thanks infonya Bisnisnya. Bisnis jual bibit ini sangat menjanjikan kedepannya.
    Hal ini lantaran permintaan bibit tanaman ini masih sangat besar.
    Untuk saat ini penjual bibit tanaman atau lainnya ini juga selalu di cari baik untuk reboisaasi atau lainnya. tetapi budidaya belum banyak.
    seperti bibit jahe merah, bibit kroto , bibit kelapa kopyor di pasaran permintaannya masih tinggi.
    Dan harga jahe merah, harga kroto , harga kelapa kopyor cenderung selalu naik.
    Mungkin karena yang budidaya jahe merah, budidaya kroto , atau ternak kroto , bibit kelapa kopyor masih sangat sedikit.
    Tentu ini adalah usaha rumahan , atau usaha sampingan yang sangat mengiurkan
    .


    BalasHapus
  32. mengesankan .semoga semua lancar..ammin

    BalasHapus
  33. mas aku mau jual jahe merah umur 1 tahun, sekarang harganya berapa?

    BalasHapus
  34. asslm wr wb.
    kami merasa kesulitan dalam penjualan jahe?
    apakah ada yang bisa memberikan solusi?
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak irvan jahenya apa hub saya di 081339576904

      Hapus
    2. Pak irvan jahenya apa hub saya di 081339576904

      Hapus
  35. Vania ada brp ton jahe merah nya dan harga brp ? Hub saya di 081339576904

    BalasHapus
  36. Vania ada brp ton jahe merah nya dan harga brp ? Hub saya di 081339576904

    BalasHapus
  37. kalau masalah tanam itu bisa, tetapi masalah pemasarannya gmn????

    BalasHapus
  38. Yang mau jual jahe merah saya butuh 5ton kalau ada hub saya di 081234871101

    BalasHapus
  39. Mas Yunan domisili jenengan dimana, mau beli dan sering tentang jahe merah.

    BalasHapus
  40. Mohon informasi mungkin ada yg mau menjual hasil panen jahe bisa menghubungi saya di :
    WA : 082301951220
    Email : andiwiedo@gmail.com

    BalasHapus
  41. Saya butuh jahe bnyak..kalau harga cocok angkut..hub ; 082257450622

    BalasHapus
  42. saya butuh jahe
    harga cocok angkut

    BalasHapus
  43. Harga bibit jahe merah mas yunan? Saya jember timur.

    BalasHapus